anggep aja ini hari pertama

Yup, tiap hari harus kita anggap sebagai hari pertama, awal kita mulai segalanya. Lantas kapan selesainya kalau mulai terus? Maksudku biar kita punya semangat baru dalam menjalani hidup ini😛, dengan tanpa menghapus hari kemarin. Hari kemarin cukup sebagai ‘spion’ untuk menuju masa depan yang masih panjang. Hal yang paling jauh dari kita adalah hari kemarin karena kita tidak bisa kembali lagi padanya. Dan Hari ini adalah anugrah bagi kita untuk meloncat ke masa depan yang lebih baik lagi.. insyaAllah.

Tadi aku bangun jam 12.30 rencananya sih mau nyelesaiin proposal, biar cepet kelar (lho emang udah berapa lama ga dikerjain lagi) inget bung waktumu semakin menipis. Awalnya buka2 MP dulu, liat2 MP orang eh ketemu adik kelasnya mbakku hehehehe.. tobat2, trus lanjut ketik dikanan atas browser Xcast wiki. Akhirnya muncul beberapa antara lain http://getxcast.com; http://zeno.name/blog/; http://www.scielo.br/scielo.php?script=sci_arttext&pid=S0104-65002001000100003&lng=en&nrm=isoBARROS dan lain-lain. Sekalian kirim imel juga ke xcast-request@ml.labs.fujitsu.com (smoga aja dibales :))

Abis itu makan sahur jam 3 pagi trus kebelakang, sempet tahajut n kemudian sholat shubuh dan baca Al Qur’an selesaiin juz kemaren sampai jux 24. halah baru targetan satu juz aja masih belum selesai. untuk hari ini jadi masih ngutang 1 juz lagi.

Sekarang pengen lari2 dulu trus mandi dan nanti kalau bisa nyelesaiin proposal dan di print lalu cari dosen pembimbing, moga aja kamis besok bisa seminar amiiin. Waktu tinggal 4 bulan kurang menuju desember, eh nggak ding harus di bulan Ramadhan ini sistem dan konfigurasi udah beres, ntar masuk tinggal pengukuran selesai deh. Ya Allah permudahlah apa yang menjadi kerjaanku ini. *_*


About this entry