Antara TA dan TrAnslator

Ko ga banyak yang berbahasa Indonesia ya.. tutorial, jurnal, penelitian.

Punya kerjaan baru jadi translator, masih mending kalau bahasa Inggris, dikit-dikit ngerti lah. Tapi klo ke gini

複数のWebカメラが接続されている場合や、ビデオキャプチャカード等を内蔵したパソコンなどで発生する現象です。
送信するデバイスの選択が間違っている可能性があります。

VICウィンドウの[Menu]ボタンをクリックし、[Device…]をクリックして使用するデバイスを選択してください。

Emang sih sering liat anime jepang, tapi kan ga perlu diartiin. Huruf kanji aja katanya ada sekitar 2000-an

Klo ada yang tau software buat nerjemahin kasih tau ya =D

Onegai Shimasu

Arigato Gozaimasu

Ganbatte!!!


About this entry